The Pelajar

Senin, 01 Desember 2014

About Me

4:07 PM

 Me

    Uhuk.. Uhuk... Assalamualaikum. Disini Teh Pelajar, eh maksudnya The Pelajar yang berbahagia, walau sedang pilek tapi tetap bahagia. Kenapa bisa bahagia? karena akhirnya bisa menulis blog. Hehe, maklum, karna jadwal yang padat merayap. Ntah itu Singing, Mancing, Shooting, Juggling, Tackling, Gol!!!. Udah udah udah, Njut... Perkenalkan, Namaku Chandra. Biasa dipanggil Chandra. Saya Lahir di Kendal Kota, pada 27 Juni 1999. Katanya sih aku lahir tengah malem, ujan-ujan, becek, gak ada ojek. Dibesarkan di keluarga sederhana yang selalu ceria. Saya punya satu Bapak dan satu Ibu, Alhamdulillah ya. Itu, saya punya adik cewek, namanya Dewi Suci Arindi. Dia kelas 2 di SD 1 Sarirejo, satu almamater sama saya. Kebiasaan dia itu, kalo setiap abis maghrib ato isya' pasti ngajak maen. Entah itu maen Dakon lah, Bekel lah, potrekan lah, gasing yang diputer trus lama-lama'an lah, pokoknya apapun yang dia punya pasti dijadiin mainan (sampe sekarang juga masih gitu). Saya sekarang sekolah di SMA Negeri 1 Kendal. Udah pada tau kan, SMA Negeri 1 Kendal, SMA Favoritnya orang kendal, SMA yang memiliki segudang prestasi, SMA yang ... keren lah. Sekarang saya duduk di X MIPA 1, kelasnya di pojok kiri atas sekolah. Kalo diliat dari satelit cuma keliatan genteng nya doang. Berbeda dengan kelas yang lain, mungkin ketika anda masuk ke kelas saya, anda akan serasa masuk ke sauna bintang lima. Ganti ke yang lain, saya biasa berangkat sekolah jam 06.15 WIB dan kalo ada upacara biasa berangkat jam 05.30 WIB itupun kalo ada bis kalo nggak ada bis bisa sampe jam 05.45 dan itu udah bingung mau gimana lagi, cara satu satunya adalah minta anter ortu ke sekolah. Dengan kecepatan >40km per jam, bapak melesat bak seorang rider sejati. Tapi tetep utamakan selamat. Saya biasa belajar jam 20.00 sampe 21.00 DAN jika ada PR bisa sampe jam 23.00. Kenapa tambah lama, bukan karena tambah belajarnya, tapi lagi pusing nggak bisa ngerjain PR nya. Keesokan harinya udah di timer lebih awal untuk berangkat lebih pagi meminta bantuan teman sebaya. Saya mengikuti 2 ekstrakulikuler [jadi 3 kalo ditambah Pramuka], yaitu SEC( SMANIK English Club ) setiap hari jumat dan mulai habis jumatan, dan OWB(Optimasi Web Blog) setiap Selasa Pukul 15.00 WIB, tapi biasanya saya sama teman masuk lab jam 2, HeHe.
    Saya kira itu yang bisa saya sampaikan selaku pemain keyboard. Keyboard komputer , keyboard band dan keyboard dangdutan mengucapkan Hatur nuHun, apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf. Sampai jumpa di episode yang akan datang !!!  {большое спасибо}

   To Be Continued...

Written by

Ingat, jangan ada udang di balik bakwan dan Terimakasih telah berkunjung ...

0 komentar:

Posting Komentar

*Berkomentarlah dengan sopan dan bijak.

 

© 2014 SMANIK. All rights resevered. Designed by Chand`The Pelajar

Back To Top